Kamis, 02 Februari 2012

GRD 47 Cup






GRD cup (Gravedigger cup), yeaah penggali kubur pasti buat semua orang yg ga tau kalo ini tuh nama angkatan gue di SMA 47 tercintaahh. jadi hari minggu tgl 29 januari kemaren tuh kita reunian gituu, tp reunian nya main futsal. Kebetulan gw diajakin jadi panitia cabutan. yasudah selamat menikmati foto-foto nya saja yahh :p


(poster)




(IPS 1 vs IPA 3, ipa 3 itu kelas gue lohh)




(IPS 1 vs IPA 1)
Ips 1 ada cewe nya lohh yg main, (atas, paling kiri, pake baju item) namanya Astra, dia jago bgt men!




(partai final, IPA 4 (putih) vs IPS 3 (biru) )

pertandingan final ini seru bangeeett, dengan skor akhir 5-1 (kalo ga salah, kalo salah yaa maapkan :p )dimenangkan oleh IPS 3. Congraaattss guys! maap gw lupa foto pemenangnya, soalnya waktu itu bb gw lowbat :( Oiya mereka yg menang dapet trophy lohh, ini diaa trophy yg menurut gue keren


(Trophy GRD Cup)




(ini dia keeper IPS 3 yang tangguh, Farrel, dia dinobatkan sbg Most Valuable Player)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

there's something about me

Foto saya
jakarta, Indonesia
I was born from a peaceful fam. With a gergous mom, a taugh dad, and really nice brothers.. I had college at majoring in accounting, in Indonesia Banking School. I'm going to be a success person for my family.I am spend my day wih my fam, my lovely friends, and my beloved boyfriend. Praying, reading, watching, chatting are my activities in everyday. Just going for a better tomorrow..keep always my Allah and my Rasulullah in deeply my heart..