Kamis, 20 Maret 2014

Rindu

Hari ini tepat 14 hari saya tidak bertemu dengan Mas Yusuf. I miss him badly. Jarak Jakarta-Belitung yang mungkin tidak terlalu jauh, tapi dapat memisahkan saya dan dia untuk waktu yang tidak dapat ditentukan.

Tanggal 6 Maret 2014 lalu, kami dilantik oleh Bank Muamalat Indonesia sebagai officer baru. Setelah kira-kira 12 bulan kami training, akhirnya kami diberikan SK (Surat Keputusan) dan resmi menjadi pegawai Bank Muamalat Indonesia. Perasaan kami hari itu sangat campur aduk. Senang karena sudah diangkat sebagai pegawai, tapi di lain sisi kami sangat sedih karena harus berpisah dengan teman-teman MODP 32 setelah 1 tahun sudah bersama. Tertawa bersama, bercanda bersama, nangis bersama, bertengkar, dan lain-lain. Kami sudah sangat akrab bagaikan keluarga besar. Perpisahan ini sangat menyedihkan untuk kami, terutama saya yang sangat sayang kepada mereka semua. Kami tidak tahu kapan akan bertemu lagi, dimana kita akan bertemu lagi.. hanya Allah yang tau semuanya. Dan sekarang saya sangat merindukan Mas Yusuf.

Dia yang selalu mengingatkan saya memakai kaos kaki. Karena kaki pun adalah aurat bagi wanita. dia yang selalu ada kapanpun saya perlukan. Dia sangat pendiam, tapi kalo sama saya, dia sangat cerewet. And I love that!

Sampai bertemu lagi MODP 32... Semoga ketika bertemu nanti, kita sudah menjadi orang sukses dan memiliki kontribusi terhadap orang-orang di sekitar kita. Amin Ya Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

there's something about me

Foto saya
jakarta, Indonesia
I was born from a peaceful fam. With a gergous mom, a taugh dad, and really nice brothers.. I had college at majoring in accounting, in Indonesia Banking School. I'm going to be a success person for my family.I am spend my day wih my fam, my lovely friends, and my beloved boyfriend. Praying, reading, watching, chatting are my activities in everyday. Just going for a better tomorrow..keep always my Allah and my Rasulullah in deeply my heart..